cursor

kembang api

Senin, 17 Oktober 2011

Swimming pool

          Mungkin sudah banyak teman-teman yang mencoba membuat objek atau apapun dari aplikasi blender ini. Saya (Citra) cukup tertarik mencoba membuat suatu benda. Awalnya saya hanya membuat bangku-bangku dan meja saja. Tetapi entah dapet ilham dari mana saya tertarik untuk mencoba membuat dusun.

          Mula - mula saya membuat atapnya, namun sepertinya ini dusun modern -___- atapnya yang berwarna warni mencolok. Namun saya tidak mempedulikan itu, menurut saya itu jauh lebih baik dan lebih gampang di banding beratap serpihan-serpihan batang kayu kelapa (ngasal). Intinya lebih mudah !

          Setelah saya membuat kursi, meja dan atapnya kemudian saya melanjutkan membuat lantainya dan pagarnya. Sengaja pagarnya saya buat berlupang, agar berkesan dusun modern tetapi tidak tertinggal sejarahnya(?). Hmm apa sudah ada sedikit bayangan di pikiran kalian mengenai hasil nya?? membingungkan kah? yeaaah that's right! Entah kenapa saya juga bingung -__ *krik. Tapi mungkin satu penjelasan lagi, akan membuat anda sedikit mengerti. Yaaa sedikit saja mengerti. CUKUP.

          Setelah semuanya sudah jadi, saya iseng-iseng menambahkan dasar lantai 1 lagi yang melebihi lantai pertama, kemudian setiap sisinya saya tinggikan. Oke itu bener-bener gak tau mau buat apa. Tapi tapi tapi ada ilham lagi entah jatuh dari mana, saya berfikir lebih baik di jadikan sebuah tempat yang berada di permukaan kolam renang. Dimana tempat itu dapat dijadikan buat beristirahat sesudah berenang.

Daaaaaaaaaaaaaaaan FINISH! This is my work

 Dilihat dari samping

 Dilihat dari sudut kiri depan

 Dilihat dari sisi depan objek

Dilihat dari sisi belakang objek
Finally, saya sangat suka melihat yang ini. Yaitu sisi dalam pada Bangun Smimming Pool.


How do you think? What my work is good? Give your comment in this entry or this blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar